Selasa, 16 Oktober 2012

Kemana Buku Binderku

0 komentar
      G, A, L,A,U
       Mahasiswa mana yang tidak tahu binder ? semua pasti tahu, buku catatan dari awal masuk sampai saat ini yang selalu saya bawa tiba  tiba hilang. Tidak tahu kemana binder itu lari, Bahkan saya lupa. Apa ketinggalan apa saya lupa menaruh. banyak catatan yang saya catat di binder tersebut. marah menggelumuti saya. sehungga saya tidak bisa ngomong apapun. Kemana binderku tersayang? baru saja saya beli, tapi mengapa kamu pergi? bagi yang menemukan aku minta tolong agar bisa di kembalikan T_T please.






 My Note... T_T




 
       Kalau emang kamu mau itu binder, kamu boleh mengambilnya tapi untuk catatan jangan diambil. Karena itu berarti sangat buat aku T_T.

      Hari ini (17/10) harus kucari itu catatan sampai ketemu, berarti sangat itu buat aku. "Come Here My Note" bagi yang menemukan tolong Sms ke nomor saya. Please.

No. Hape
085735359604

Leave a Reply

Labels