Minggu, 07 Oktober 2012

Outbond Berbasis Avanza

0 komentar
       Halo sahabat blockging, Hari ini aku bercerita tentang outbond saya yag bertema Outbond berbasis Avanza, hhahahaha lumayan lucu bagi saya yang mengalaminya. Saya berangkat dari kampus ke tempat Outbond dengan mengendarai Mobil Avanza, jarang - jarang loh setiap jurusan Outbond pake Mobil. hheheh ^_^.. Sebuah  2 mobil Avanza dan 1 APV berderet di depan SC (Sport Center). Awalnya, saya kira mobil para wali Mahasantri atau dosen, ternyata setelah menunggu lumayan lama sekitar satu jam kemudian dari kelompok satu di suruh maju dan menuju mobil tersebut. Dari Kelompok 2 dan sampai 15 dengan mata terbuka lebar tidak menyangka kalo Outbond STATIK 2012 diberangkatkan dengan 2 Avanza dan 1 APV (MEWAH) ^_^. bagi yang biasanya Outbond memakai Truck jangan Syirik yah. Para Mahasiswa STATIK 2012 dapat sorotan dari KaJur ( Ketua Jurusan ) agar Mahasiswa Baru 2012 tidak diperbolehkan Outbond menaiki Truck . Ujarnya, agar Mahasiswa TI 2012 tidak seperti layaknya Sapi. jadi biar Mahasiswa agar mendapatkan fasilitas yang mewah seperti dengannya tekologi yang semakin lama semakin canggih.
     
   Outbond yang di lakukan Coban Rondo (06/10/12) ternyata berjalan dengan seru, disana diajari berbagi pengenalan alam dan sebuah Renungan, permainan. Permainan yang di mulai dari pos 1 sampai 5 yang setiap posnya selalu ada permainan seperti, Estafet Balon dan lain - lainya. sesampai di daerah Air terjun anak STATIK 2012 heboh sendri sampai Air Terjun semua tempat di tempati anak STATIK 2012, dari HMJ senang sekali lihat anak STATIK 2012 yang mencitrakan Kampus maupun jurusan yang menyanyikan salam OPAK dan salam OSJUR.
        Setelah main di air terjun para STATIK kembali ke kampus pada jam 12.00 di perjalanan sempat turun hujan di daerah Jatim Park, tapi alhamdulilah sesampai kampus hujan mulai redah. "Alhamdulilah  sampai" yang di ucaapkan para STATIk 2012, kami sudah terbebas dari jeratan lubang yang dalam dari Tim Evaluator (Penugasan). Good Bye OSJUR :)

Leave a Reply

Labels