Rabu, 13 Maret 2013

Hacker Bukan Penjahat

0 komentar
  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

          Hello friends mari kita belajar tentang (about ) hacker... hahhaha maaf gak bisa tentang hacker saya, disini saya akan membahas tentang apa sih yang dinamakan hacker, hacker adalah sebuah teknik bagaimana kita bisa menerobos sebuah pagar. dimana kita mau hacker harus kita lihat dulu apa yang mau kita bobol, kalo kalian mau bobol PC berarti kalian itu dinamakan hacker PC (ngakak :D) gak tau lah apa tuh namanya, kalao kalian bobol sebuah web maka namanya itu hacker web atau biasanya di namakan web hacking . dimana kalian akan pasti membutuhkan yang namanya teknik.
         Untuk teknik cara hacking kalian bisa mengakses di www.hong.web.id . disitu juga terdapat banyak cara yang dilakukan kalian bisa belajar di situ, tapi disarankan bagi kalian belajar tentang PHP dan HTML biar bisa terbiasa untuk mengenal bahasa tersebut. Meskipun tidak terlalu mengenal ata terlalu mengerti bahasa tersebut setidaknya kalian bisa ngerti apa yang ada di dalam nya kan. kalo elu udah atau memang ingin belajar yang namanya hacker kalian pasti bisa melakukannya, karena kalian termasuk orang yang mempunyai kemauan yang tinggi dan bisa. jika kalian bisa meng-hack jangan di salah gunakan karena tersbut merupakan perbuatan asusila (tidak terpuji ) karena menganggu sesorang dalam arti kalian berbuat onar terhadap orang lain.
oke gak banyak lebar mari kita simak baang oke mau njelasin nih. Ojok nang ndy ndy.

  Apa sih Hacker Web atau Web Hacking itu ?
         Bagi kalian pasti tidak asing lagi apa yang dinamakan dengan web at biasanya dikenal (www) World Wide Web adalah suatu jaringan berbasis aplikasi yang i akses melalui dunia maya atau biasanya dikatakan dengan online, sehingga aplikasi ini bisa di akses emua orang , tapi hanya bisa melihat dan tidak bisa sepenuhnya mengoperasikan web tersebut. dan Hacker adalah suatu sistem penerobosan guna untuk mencapai tertentu. sehinggak Web Hacker atau Web Hacking adalah Tindakan menerobos mekanisme keamanan dari suatu sistem yang direpresentasikan dalam world wide web.

Siapa di balik semua ini?
        Mempelajari hacking tidak mudah, banyaak yang harus dipelajari, iya memang mudah TAPI bagi yang bisa. aku yakin kalian pasti bisa karena kemauan anda sendiri. cuma butuh prosess dan kesabaran dalam menempuh suatu tantangan. semua akan mudah jika belajar kan, jadi pelaku hack ini adalah kita semua yang ingin beljar tentang dan tat cara (teknik) hack. oleh karena itu gak ada kata "orang yag bisa hack adalah orang yang terbiasa dengan komputer(pintar bermain komputer)" gak ada kata seperti itu kawan. so mari kita belajar, kalian, aku semuanya pasti bisa. :)

Kenapa anda bertindak seperti itu ?
      Orang melakukan  hack bukan berarti di mau merusak semuah aplikasi yang ada di internet (Dunia Maya). mereka hanyalah biasa orang yang ingin dan mencari pengalaman. memang benar ada juga yang belajar hacking ingin di puji. Tapi kembali kepada kita sendiri kita mencari ilmu adalah untuk beribadah bukan untuk merusak, so  tergantung kitanya mau apa? dan dibuat apa? gitu are you understand ?....... :)

Dimana kalian bisa melakukan Hack?
       Orang zaman sekarang pintar - pintar kok,dia tahu dia akan kemana, kalo gak beli buku ya cari di Google dah :D. so semuaorang menuntun dia sendiri dengan kemauannya sendiri dimana dia melakukan di situlah rejekinya :D

Teknik Teknik apa saja sih yang dilakukan ?
       Banyak teknik yang di lakukan untuk membobol suatu web. di antaranya
1. Pembajakan Password
2. Serangan Remote File Inclusion
3. Serangan Local File Inclusion
4. Serangan Injeksi SQL
5. Password Attack

So. dari penjelasan di atas anda harus bisa pintar meng-Hack aslkan kalian memang - memang benar mempunyai ingin belajar hack. oiya lupa guwe mau berpesan jika kalian ingin praktek Hack jangan lakukan hal tersebut pada orang lain, anda lakukan saja punya kalian sendiri hahaha :p
 SELALU BERUSAHA YAH DAN JANGAN LUPA SHARE PADA TEMANNYA :D \/(\-^)/\


والسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  

Leave a Reply

Labels